Satgas PDMPK Koramil 04/Cikupa Tidak Kenal Lelah Tegakan Prokes di Shuttle Trans Citra

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Tugas adalah segalanya bagi prajurit TNI dari Koramil 04/ Cikupa, bersama pasukan BKO dan di dampingi PM tidak kenal lelah melakukan kegiatan pdmpk di Shuttel Trans Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu, 6 Desember 2020.Sertu Rudi anggota Koramil 04/Cikupa menyampaikan, tanpa lelah dan tidak mengenal libur terus menerus penegakan protokoler kesehatan demi terciptanya masyarakat yang sehat dan sejahtera.

“Saya jajaran Personil TNI dari Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr tidak bosan menghimbau kepada para calon penumpang bus sultle Trans Citra Raya untuk terus melaksanakan 3 M.

Menurutnya, imbauan 3 M dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Dijelaskanya, prajurit Koramil 04/Cikupa terus mengingatkan disiplin mematuhi protokol kesehatan, terhadap masyarakat yang akan menggunakan jasa transportasi bus Trans Citra Raya, petugas secara berkala melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan harapannya masyarakat sadar dan faham akan manfaat menggunakan masker.

“Tidak hanya masalah penggunaan masker yang di tegakkan, protokol Covid 19 yang lainnya juga ditegakkan di areal terminal, seperti jaga jarak antar penumpang, cuci tangan saat datang memasuki terminal, petugas juga tegakkan jarak antar penumpang di dalam bus, kapasitas penumpang 50 persen dari jumlah saat situasi normal,” tutupnya.(*)

Wartawan

Related posts