Peringati Harpelnas, Kepala Cabang Alfamidi Layani Pelanggan di Toko

Ramzy
6 Sep 2023 09:44
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, Alfamidi melakukan berbagai kegiatan salah satunya aktivitas Branch Manager seluruh Cabang menjadi kru toko Alfamidi. Selain untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, kegiatan ini dalam rangka upaya memahami konsumen lebih dekat.

General Manager Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia mengatakan dalam upaya untuk memahami kebutuhan pelanggan, maka Hari Pelanggan Nasional menjadi momen tepat untuk manajemen terlibat langsung dalam aktivitas jual beli di toko.

“Branch Manager melayani konsumen langsung sekaligus melihat kondisi riil toko dan itu akan menjadi input yang baik Alfamidi untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” terang Rini.

Menurut Rini, kepuasan pelanggan merupakan salah satu keunggulan Alfamidi yang harus selalu ditingkatkan. “Perubahan pola belanja dan budaya masyarakat selalu dinamis dan itu yang harus kita pahami,” ujarnya.

Deputy Branch Manager Alfamidi Bitung Didik Cahyono yang turut menikmati Hari Pelanggan Nasional 2023 merasa senang karena dirinya bisa berinteraksi langsung dengan konsumen.

“Apa yang kita laksanakan hari ini bisa menjadi gambaran nyata di toko mengenai apa saja yang perlu dikembangkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” tuturnya.

Alfamidi juga memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan kegiatan apresiasi kepada konsumen terpilih yang berulang tahun di tanggal 4 September berupa kue dan paket house brand – private label Alfamidi yang diberikan langsung di tempat.(*)