Banten KLB Virus Corona, Taman di Kota Tangerang Masih Ramai Dikunjungi Warga

Ramzy
16 Mar 2020 10:17
2 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) – Semakin meluasnya penyebaran virus corona di Indonesia, dan bahkan baru-baru ini merebak di Kota Tangerang. Wali Kota Tangerang saat konferensi pers mengimbau agar masyarakat menghindari tempat-tempat keramaian di wilayah setempat.

Imbauan tersebut sebagai respon dalam menindaklanjuti arahan Gubernur Banten Wahidin Halim dalam konferensi pers yang berlangsung di pendopo Bupati Tangerang Jalan A. Dimyati, Kota Tangerang, Minggu, 15 Maret 2020.

Namun, walaupun demikian sejumlah warga masih ramai berkenjung dan beraktifitas seperti biasanya di Taman Potret dan Taman Gajah Tunggal, Kota Tangerang.

Marni (35) salah seorang warga Kota Tangerang mengatakan, terkait penularan virus Corona dirinya memang sedikit merasa takut, namun jika tetap waspada dia yakin terhindar dari penyakit asal Wuhan, Cina tersebut.

“Kalau dibilang risih ya risih, tapi mau gimana lagi anak saya ngajakin main kesini yang penting kita tetap waspada dan berdoa kepada tuhan,” ujarnya saat ditemui di Taman Gajah Tunggal, Minggu, 15 Maret 2020.

Sementara itu, Mamat (25) warga Serang yang berkunjung di Taman Potret mengaku, walaupun di Banten ini sudah ditetapkan KLB dirinya tidak merasa panik.

“Tergantung orang-orangnya mas, sebetulnya kita jangan terlalu terpaku sama penyakit yang saat ini ramai diperbincangkan, yang penting kita tetap waspada,” ujarnya kepada SuaraBantenNews.

Selain waspada, Lanjut Mamat, dirinya juga tetap harus menjaga kesehatan karena kalau badan kita sehat, nantinya kita akan terhindar dari penyakit.

“Yang penting jaga kesehatan dan tetap waspada aja mas, gak usah takut,” tukasnya.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan