banner 468x60 banner 468x60

Diduga Terlilit Hutang, Pria di Cikupa Nekat Bunuh Diri

Ramzy
3 Jan 2024 15:50
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Pria berinisial DP (31), diduga gantung diri hingga tewas di dalam ruko di Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

DP ditemukan tewas tergantung di dalam ruko pada Senin, 1 Januari 2023 sekira pukul 20.00 WIB.

Korban juga meninggalkan dua carik kertas berisi surat wasiat untuk untuk keluarganya. Isi dari surat tersebut, korban meminta maaf dan menyampaikan rasa sayang untuk anak dan istri pertamanya.

Korban juga mengaku tidak kuat menanggung beban hutang yang menjeratnya sehingga memutuskan untuk gantung diri.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa AKP Tedy saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Korban berinisial, DP, 31, ditemukan meninggal di Ruko R2 Nomor 50, Pergudangan Bizpoint.

Korban yang diketahui warga Tigaraksa ini ditemukan oleh saudara iparnya, Abidin.

“Awalnya, Abidin dihubungi istri korban kalau dia mendapat surat wasiat dari korban. Lalu, Abidin memberi tahu satpam pergudangan untuk mengecek ke ruko tempat usaha korban,” katanya.

Saat dicek lewat pintu depan, ternyata dalam keadaan terkunci. Selanjutnya satpam mencari tangga untuk mengecek melalui lantai dua.

“Setelah dilakukan pengecekan, ternyata benar terdapat seorang pria yang tergantung di dalam ruko tersebut,” ujar Tedy.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Balaraja oleh keluarganya bersama satpam. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka luar akibat penganiayaan pada tubuh korban.(zie)