Tim Jumat Barokah Sambangi Pembangunan Masjid Warga di Kiara

Joe
24 Jan 2020 13:55
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Membantu sesama merupakan bagian dari program “Jumat Barokah” Polisi Peduli dan Berbagi. Untuk itu, Tim Jumat Barokah datang ke Masjid Jami’ Al-Hidayah di Perumahan Puri Delta Kiara, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (24 Januari 2020).

Tim Jumat Barokah dipimpin Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten Kompol Priyatri Winoto dan Staff Bid Humas Polda Banten. Tim tiba dilokasi dan disambut hangat oleh warga dan panitia pembangunan Masjid Jami’ Al-Hidayah.

Melalui Kabid Humas, Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat.

“Program Jumat Barokah ini adalah program kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan kepedulian terhadap pembangunan saarana ibadah serta untuk berbagi kasih kepada masyarakat,” ucapnya.

Muslim, ketua panitia pembangunan Masjid Jami’ Al-Hidayah,  mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa sejumlah semen dari Kapolda Banten melalui tim Jumat Barokah. Pembangunan area masjid sudah mencapai 30 persennya.

“Semoga bantuan yang diberikan melalui tim Jumat Barokah Terpadu Polda Banten menjadi ladang pahala yang berlipat ganda  untuk kita semua,” ucapnya. (Rls/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan