Sempat Cekcok, Pemuda di Serang Tewas Dibacok Golok

Ramzy
30 Okt 2019 16:35
1 menit membaca

Ilustrasi.

SERANG (SBN) – Irfan (22), seorang pemuda tewas dengan luka bacokan di leher usai berkelahi di Jalan Raya Ciptayasa, Kampung Pontang, Kecamatan Pontang, Kota Serang. Perkelahian terjadi pada Rabu (30/10/2019) dini hari.

Informasi yang dihimpun, sebelum terjadi penusukan, korban diperkirakan cekcok dengan pelaku. Kemudian korban diserang oleh pelaku pada bagian leher dengan menggunakan pisau.

Setelah leher korban terkena pisau, pelaku melarikan diri dengan berlari ke arah perkampungan. Sementara itu korban meminta tolong ke kerumunan warga yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi darah bercucuran.

Selanjutnya korban diantar oleh warga ke Puskesmas Pontang, namun sesampainya di puskesmas korban meninggal dunia.

“Sebelumnya terjadi cekcok dengan pelaku. Kemudian korban diserang oleh pelaku pada bagian leher dengan menggunakan pisau. Setelah leher korban terkena pisau tersebut pelaku melarikan diri,” kata Kapolsek Pontang Iptu Sudibyo Wardoyo saat dikonfirmasi.

Saat ini, polisi sedang memburu pengejaran terhadap pelaku pembacokan tersebut. Polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari jejak pelaku.

“Untuk pelaku belum diketahui berapa orang, kita masih melakukan pengejaran menangkap pelaku,” ujar dia.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dradjat Prawiranegara untuk dioutopsi.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan