Bukti Komitmen Anti Narkoba, Lapas Klas IIA Gelar Tes Urine Kepada Seluruh Petugas

Ramzy
10 Jun 2020 15:17
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas IIA Tangerang meggelar tes urine kepada seluruh petugas pemasyarakatan di Lapas tersebut. Kegiatan ini digelar di Klinik Lapas Pemuda Tangerang, Rabu 10 Juni 2020.

Kegiatan tersebut dipantau langsung Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Supriyanto. Seluruh petugas pemasyarakatan di Lapas Pemuda Tangerang bersama pejabat struktural mengikuti kegiatan Tes Urine ini dengan tertib.

Kegiatan ini sendiri juga dilakukan secara berkala, tujuannya adalah untuk melihat apakah para Petugas Pemasyarakatan tetap mengikuti komitmen Lapas Pemuda Tangerang untuk memberantas narkoba.

Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Supriyanto mengungkapkan, kegiatan ini sendiri juga dilakukan secara berkala, tujuannya adalah untuk melihat apakah para petugas pemasyarakatan tetap mengikuti komitmen Lapas Pemuda Tangerang untuk memberantas narkoba.

“Kegiatan tes urine ini adalah salah satu langkah untuk menegaskan kembali komitmen kami terhadap pemberantasan narkoba,” ucapnya.

Ia mengatakan, sejauh ini pihaknya juga sudah bekerja sama dengan beberapa pihak untuk memberantas narkotika. Dirinya juga sudah sangat tegas menyatakan tidak akan main-main dalam menangani pegawai yang terlibat narkoba.

“Kami mengharapkan seluruh rekan-rekan bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mngikuti kegiatan dengan baik,” tutupnya.(Rat)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan