Hadapi Pilkada 2020, DPD Golkar Cilegon Santai

Ramzy
3 Okt 2019 11:43
1 menit membaca

Sutisna Abbas, Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Cilegon.

CILEGON (SBN) – DPD Partai Golkar Kota Cilegon terlihat santai di tengah ingar-bingar penjaringan bakal calon (balon) wali kota-wakil wali kota yang diusung pada Pilkada 2020 mendatang. Partai berlambang pohon beringin ini terkesan tidak buru-buru. Entah, karena tengah menyiapkan strategi atau menunggu momen yang pas.

Sutisna Abbas, Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Cilegon mengatakan, pada bulan November – Desember pihaknya baru akan segera menggelar Rapimdasus, dan dimungkinkan akan masuk dalam Rakerdasus, dan pada waktu itu nanti pihaknya baru akan membahas kriteria bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon.

“Dalam Rakerdasus nanti kita akan membahas apa-apa saja kriteria bakal calon walikota dan wakilnya,” katanya.

Ia menambahkan, pada pertemuan Rapimdasus nanti bersama seluruh pengurus, tokoh masyarakat, fungsionaris, dan semua akan diajak bicara, kriteria apa saja yang masuk untuk balon wali kota dan wakil wali kota.

“Oh enggak, saya kira normatif ya, nanti kita mengadakan pertemuan dengan pengurus dan tokoh-tokoh, siapa saja yang masuk dalam kriteria tersebut,” ujarnya.

Tidak tertutup kemungkinan dalam Rapimdasus nanti, pihaknya juga akan membuka penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota periode mendatang.(Wawan/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan