Kapolsek Kelapa Dua Terjun Langsung Evakuasi Korban Banjir

Ramzy
1 Jan 2020 18:15
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Banjir yang merendam wilayah Kampung Pakulonan Barat RT 05/03, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu, 1 Januari 2020.

Banjir tersebut disebabkan curah hujan yang tinggi mengakibatkan air sungai menjadi penuh dan akhirnya meluap menyebabkan banjir dibeberapa titik.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Supriyanto , beserta jajarannya turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir dan melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak.

“Sampai saat ini kami masih melakukan evakuasi. Kami juga belum menerima laporan adanya korban jiwa akibat banjir yang terjadi kali ini, namun demikian pihak kami masih tetap melakukan Pemantauan dan evakuasi terhadap warga yang membutuhkan pertolongan,” kata Supri.

Ketinggian air, menurut Supriyanto, mencapai pinggang orang dewasa. Warga, sambil membawa benda-benda berharga, mencoba menyelamatkan diri dibantu para petugas.

“Begitu juga anak-anak dan orang tua yang harus digendong karena tingginya air,” ucapnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dan TNI masih berjaga di lokasi banjir, membantu para warga yang membutuhkan pertolongan.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan