Jayakarta Loe Gue Run 2020 Digelar Besok di Monas

Joe
25 Jan 2020 15:22
2 menit membaca

JAKARTA (SBN) — Besok (Minggu ,26/02) tepat pukul 06.00 WIB, Jayakarta Loe Gue Run 2020 akan dimulai di Monas. Kegiatan puncak acara Perayaan HUT Ke 70 Kodam Jaya/Jayakarta tersebut akan dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan, Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, serta tamu undangan.

Diharapkan masyarakat ikut hadir menyaksikan Jayakarta Loe Gue Run 2020 yang akan diisi dengan beragam kegiatan menarik, termasuk makan gratis untuk masyarakat.

Pada geladi para panitia/koordinator hari ini (Sabtu, 25 Januari 2020), Ketua Panitia Kolonel Inf Wahyu Yudhayana mengajak seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk berpartisipasi memeriahkan Jayakarta Loe Gue Run 2020 ini.

“Mari kita ajak sanak keluarga dan warga masyarakat sekitar kita untuk mengunjungi Monas pada hari Minggu tanggal 26 nanti untuk menyaksikan event akbar dalam rangka HUT Kodam”, kata Kolonel Wahyu yang juga menjabat sebagai Dandim 0501 Jakarta Pusat.

Kegiatan ini akan diikuti 3.000 pelari dengan kategori TNI-Polri, umum, master, dan wheel chair untuk memperebutkan total hadiah Rp580 juta. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan Drumband Canka Panorama dari Secapa AD, Band Raja, dan lainnya.

Diharapkan event seperti ini menjadi ajang silaturahmi memupuk sinergisitas TNI-Polri bersama seluruh komponen masyarakat.

“Jayakarta Loe Gue Run mewadahai hobi, kreativitas, dan hiburan bagi seluruh komponen masyarakat,” tutup Kolonel Inf Wahyu yang akrab dengan panggilan Bang Jepe itu. (Hms/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan