Serahkan 58.398 Suara Dukungan, Pendukung Mumu Serukan Yel ‘Dinasti Korupsi Harus Terhenti’

Joe
21 Feb 2020 16:59
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Sebanyak 58.398 surat suara dukungan diserahkan pasangan bacalon wali kota dan wakil wali kota Ali Mujahidin–Lian Firman ke KPUD Cilegon, Jumat (21 Februari 2020).

Sebelum Ali Mujahidin tiba, para pendukung pasangan MULIA (Ali Mujahidin–Lian Firman) itu sudah menunggunya sejak pukul 14.00 WIB. Sambil menunggu, mereka menyerukan yel semangat perubahan, “Dinasti Korupsi Harus Terhenti”.

Pasangan MULIA datang sekitar pukul 14.30 dan Mumu, panggilan akrab Ali Mujahidin, didampingi ibundanya, Hj. Uce Latifah.

“Semua dukungan ini terwujud dari hasil kerja keras para pendukung dari berbagai lapisan masyarakat,” ujar Mumu sambil menyapa para pendukungnya sebelum waktu penyerahan.

Mumu melanjutkan, dia tidak menyangka hari ini akan disambut para pendukungnya di KPUD Cilegon. Menurut Mumu, ini adalah bukti arus perubahan besar yang diharapkan masyarakat Kota Cilegon.

“Ini merupakan kesungguhan untuk perubahan Kota Cilegon menjadi lebih baik,” ucapnya.

Surat suara dukungan sebanyak 58.398 lembar yang telah ditandatangani para pendukungnya diserahkan pasangan MULIA dalam bentuk formulir B1-KWK dilengkapi salinannya dan data tersebut diterima Ketua KPUD Kota Cilegon dan jajarannya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan