Warga Taman Sari Keluhkan Kondisi Jalan yang Rusak Parah

Joe
25 Feb 2020 10:28
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Kondisi jalan di Desa Taman Sari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, rusak parah. Kondisi jalan yang tidak jauh dari jalan raya penghubung Kota Serang dan Pandeglang tersebut sebagian beraspal dengan kondisi sudah rusak, sebagian hanya diuruk batu-batu kasar.

Rumyanah salah seorang warga Lenggor, Taman Sari, Baros, saat ditemui di lokasi mengatakan, memang banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan rusak tersebut.

“Memang kondisi jalan di sini seperti ini. Terjal, aspal sudah habis karena sudah lama tidak diperbaiki,” ucapnya, Selasa (25 Februari 2020).

Seorang warga lainnya,  Aang Khunaefi, mengatakan sangat menyayangkan pihak yang bertanggung jawab terhadap jalan tersebut karena jalan tersebut selain dekat dengan jalan penghubung Kota Serang dan Pandeglang, juga tidak terlalu jauh dari Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

“Saya berharap pemerintah segera memperbaiki jalan ini agar mempermudah akses jalan masyarakat. Terlebih di sini mayoritas bertani dan berkebun sehingga mempermudah mengangkut hasil panen,” ujarnya. (Hendra/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan