Jelang PSBB, Pengguna Transportasi di Stasiun Tangerang Masih Ramai

Joe
16 Apr 2020 14:40
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Menjelang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya, yakni Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melakukan peninjauan pada beberapa objek vital di Kota Tangerang, salah satunya Stasiun Kereta Api Tangerang di Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (16 April 2020).

Pemantauan tersebut dilakukan karena Stasiun Tangerang merupakan salah satu akses yang digunakan masyarakat untuk keluar dan masuk wilayah Kota Tangerang.

“Jumlah yang keluar masuk Kota Tangerang ternyata masih banyak,” ujar Wali Kota Tangerang Arif R. Wismansyah saat meninjau lokasi.

Untuk itu, lanjut Arief, ia meminta pihak Stasiun Tangerang untuk menambah fasilitas kebersihan guna meningkatkan kewaspadaan di lokasi tersebut.

Selain itu, Arief mengaku telah melakukan peninjuan di Pasar Anyar, Kota Tangerang, yang juga merupakan salah satu objek vital yang sering dikunjungi masyarakat.

“Sebisa mungkin, kita dorong kepada pedagang dan masyarakat untuk malaksanakan metode pembelanjaan secara online menggunakan aplikasi yang telah kita siapkan,” kata Arief.

Selain itu, Arief juga meminta para pedagang dan masyarakat yang berkunjung agar menggunakan masker demi kebaikan bersama. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan