Anggota King of The King di Kabupaten Tangerang Mencapai Sekitar 20 Orang

Ramzy
31 Jan 2020 12:00
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Anggota yang tergabung dalam Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) atau King of The King di Kabupaten Tangerang mencapai 20 orang. Sedangkan di Kota Tangerang mencapai 3 orang, di Tangerang Selatan tidak ada kepengurusan tapi ada beberapa orang yang tergabung menjadi anggota.

Syrus Manggu Nata yang mengaku sebagai Ketua Lembaga Mercusuar Hasanuddin Banten mengatakan, di Provinsi Banten anggota sekitar 200 orang adapun yang aktif hanya 100 orang. Kemdian ditambah anggota aktif dari Bogor sebanyak 12 orang.

“Untuk di Kabupaten Tangerang sendiri sekitar 20 orang,” ungkapnya, saat ditemui dirumah Perum Dasana Indah Blok TD 2, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis, 30 Januari 2020.

Syrus menambahkan, setiap orang yang ingin bergabung cukup meyerahkan persyaratan berupa Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Pas Foto.

“Setelah itu akan mendapat pengakuan berupa Id Card dan KTP Soekarno yang sudah dilegalisir oleh Bank Swiss ditempel foto orang yang ingin bergabung. Nantinya dapat digunakan sebagai syarat pengambilan uang di Bank,” pungkasnya.

Ia mengaku bahwa King of King atau Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) tidak memiliki hubungan dengan beberapa kerajaan yang belakangan ini bermunculan seperti Sunda Empire dan Agung Sejagat.

“Malah kemunculan mereka mengganggu tujuan kami selama ini,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan