Dua Struktur Inti SMSI Kabupaten Tangerang Diisi Pelaksana Tugas untuk Gelar Konferensi Wilayah

Joe
6 Mar 2020 21:03
2 menit membaca

SERANG (SBN) — Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten Junaidi Rusli menunjuk Ai Ratna Ningsih dari Suarabantennews.com menjadi Plt. (pelaksana tugas) Ketua dan Hendra Wijaya sebagai Plt. Sektretaris SMSI Kabupaten Tangerang. Ai dan Hendra ditunjuk untuk menggantikan Wahyu Hariadi dari Bantensatu.co dan Rizki dari RMOLBanten yang mengundurkan diri dari kepengurusan.

“Surat keputusan penunjukan Pelaksana Tugas Ketua SMSI Kabupaten Tangerang sudah saya buat dan kirimkan,” ujar Ketua SMSI Provinsi Banten Junaidi Rusli, Jumat (6 Maret 2020).

Menurut Junaidi, penunjukan pelaksana tugas ini penting agar roda organisasi tetap berjalan. Selanjutnya, pelaksana tugas yang ditunjuk bertugas menggelar konferensi wilayah (konferwil) kota/kabupaten luar biasa untuk memilih Ketua SMSI Kabupaten Tangerang yang definitif.

“Mudah-mudahan, dalam waktu yang tidak terlalu lama kongres luar biasa sudah bisa digelar,” jelasnya.

Junaidi berharap seluruh pengurus SMSI provinsi maupun kota/kabupaten di Banten tetap solid karena SMSI masih memiliki tugas berat untuk organisasi, salah satunya, pendataan anggota.

“Tugas kita masih jauh dari selesai. Walaupun saat ini kepengurusan di tingkat Provinsi Banten termasuk di 8 kota/kabupaten telah terbentuk, kita masih harus terus melakukan pendataan anggota termasuk membantu agar media-media di bawah naungan SMSI segera bisa terverifikasi di Dewan Pers,” pungkas Edi.

Plt. Ketua SMSI Kabupaten Tangerang Ai Ratna Ningsih mengatakan, sebelum melakukan konferensi luar biasa, pihaknya akan segera melakukan pendataan ulang anggota SMSI Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan segera melakukan pendataan termasuk rekrutmen anggota baru. Hasilnya akan segera kami laporkan ke Ketua SMSI Banten,” ujarnya. (Rls/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan