Lion Air JT 610 Jatuh, AP II Dirikan Posko di Bandara Soetta

Ramzy
29 Okt 2018 12:26
1 menit membaca

TANGERANG – Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang dipastikan jatuh di sekitar perairan dekat Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sudah mulai melakukan persiapan terkait maskapai Lion Air rute Jakarta – Pangkal Pinang yang mengalami hilang kontak tersebut.

“Kami akan mempersiapkan posko – posko mengenai peristiwa ini,” kata Senior Manage of Branch Communication and Legal Bandara Soetta, Febri Toga Simatupang, Senin (29/10/2018).

Ia menjelaskan jajarannya sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak – pihak terkait. Seperti Lion Air, AirNav, dan Otoritas Bandara.

“Ini sedang dipersiapkan poskonya sambil menunggu perkembangan soal kejadian itu,” ucapnya.

Pendirian Posko dilakukan guna masyarakat bisa mengetahui informasi-informasi yamg valid dan aktual. Terlebih bagi para keluarga penumpang yang ada di pesawat tersebut. Posko utama didirikan di Terminal 1B.

Untuk diketahui, maskapai Lion Air rute di Jakarta-Pangkal Pinang mengalami hilang kontak pada Senin (29/10/2018) sekira pukul 06.33 WIB.(Zie)

 

Penulis (Achmad Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan