KNPI Cilegon Apresiasi Langkah Cepat Polisi Ungkap Penggasak Masker

Joe
3 Apr 2020 10:13
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon Mumu Najmudin mengapresiasi langkah cepat kepolisian menangkap pencuri masker di gudang Dinas Kesehatan pada Kamis (2 April 2020).

“Kami mengapresiasi langkah cepat kepolisian dan kami berharap kepolisian dapat membongkar perdagangan masker ilegal di wilkum Polres Cilegon,” ujar Mumu Jumat (3 April 2020).

Mumu menduga ada pihak-pihak yang bermain dengan kelangkaan masker di pasaran Kota Cilegon. Karena kelangkaan tersebut, rencana KNPI hendak melakukan bakti sosial berbagi masker kepada para di pedagang pasar tradisional pun batal karena masker tidak ada di toko-toko. Kalaupun ada, harganya berkali lipat lebih mahal daripada biasanya.

Menurut Mumu, semua barang yang dibutuhkan dalam penanganan wabah virus korona, seperti masker, cairan pensteril tangan (hand sanitizer), dan cairan disinsfektan harus melimpah, bukan malah langka dan menjadi barang mahal. Situasi seperti ini jelas makin menyulitkan masyarakat. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan