Gudang Penimbun Masker di Neglasari Ternyata Gudang Jasa Kargo

Joe
4 Mar 2020 14:12
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) —Polisi menggerebek gudang PT MJP (MJP Cargo) di Jalan Marsekal Surya Darma, Kelurahan Selapanjang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (3 Maret 2020).  Dalam penggerebekan itu polisi menemukan 287 karton yang berisi sekitar 600.000 masker berbagai merek dari dua tersangka.

Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, penggerebekan dilakukan Selasa (3/3) sekitar pukul 15.00 WIB. Gudang yang digerebek itu merupakan gudang jasa pengiriman paket dan dokumen melalui penerbangan, Lion Parcel, sebagaimana dikonfirmasi Suarabantennews di lokasi pada Rabu (4 Maret 2020).

Salah seorang petugas satuan keamanan (satpam) yang berjaga mengatakan penggerebekan yang dilakukan Polda metro Jaya kemarin itu adalah pemeriksaan. Ia juga menjelaskan tumpukan masker tersebut tidak berada di dalam gudang. Namun, ia tidak bersedia menjelaskan secara terperinci terkait pemeriksaan tersebut.

“Nanti pimpinan perusahaan saja yang menjelaskan. Nanti saya komfirmasi dulu,” ucapnya kepada Suarabantennews.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada penjelasan resmi dari pimpinan perusahaan tersebut terkait penggerebekan tersebut. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan