Waspada! Aksi Penjambretan Jalanan di Tengah Merebaknya Virus Korona

Joe
22 Apr 2020 10:14
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Suasana mencekam akibat penyebaran wabah virus korona ternyata tidak menyurutkan aksi kejahatan. Penjambretan terjadi di jalan utama, di depan gudang Bulog Kota Cilegon, sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (21 April 2020). Korbannya adalah Suhemah (50, wanita) warga Lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum, Cilegon.

Menurut sumber SuaraBantenNews.Com, penjambretan terjadi saat korban bersama anaknya (Dita) mengendarai motor dalam perjalanan pulang dari rumah mertuanya di Waringin Kurung ke rumahnya di Tegal Wangi. Saat tiba di lampu merah alun-alun Cilegon, tiba-tiba sebuah sepeda motor dengan dua penumpang laki-laki memepet dan mengikuti, lalu salah seorangnya menjambret dompet korban yang ketakutan dan langsung kabur.

“Dompet saya langsung diambil. Alhamdulillah saya dan anak saya selamet, tidak ada luka sedikit pun. Hanya saja saya gemetar ketakutan, untung bukan motor yang diambil,” ucap Suhemah.

Dia mengatakan, barang-barangnya di dalam dompet yang dibawa kabur itu berupa handphone, uang, KTP, dan surat berharga lainya.

“Saya sudah melapor ke Porles Cilegon. Mudah-mudahan pelaku secepatnya bisa ditangkap agar tidak ada lagi korban,” harapnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan