Dua Jabatan Kosong Kejari Kabupaten Tangerang Resmi Terisi

Ramzy
10 Agu 2020 14:44
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dua jabatan kosong di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang akhirnya terisi. Terisinya dua jabatan penting tersebut terlaksana usai Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin memimpin serah terima jabatan(Sertijab) di aula Kejari Kabupaten Tangerang, Senin, 10 Agustus 2020.

Kedua jabatan yang diserahterimakan tersebut yakni Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) yang sebelumnya dijabat Nana Lukmana kini diganti oleh Ahmad Hasan Basri. Perlu diketahui Ahmad Hasan Basri sebelumnya menjabat sebagai Kasi Tata Usaha Negara pada Asisten Bidang Perda dan Penuntutan Kejari Bandar Lampung.

Sementara itu posisi baru Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang kini dijabat oleh Nana Lukmana. “Mutasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi baik pemerintah maupun swasta, tujuannya adalah dalam rangka penyegaran organisasi,” ujar Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin.

Ia mengajak kepada seluruh pegawai dan staf Kejari Kabupaten Tangerang untuk terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Bahrudin berharap agar pejabat lama dan baru bisa langsung bekerja, jabatan yamg saat ini diemban merupakan amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Utamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi,” jelasnya.

Bahrudin juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini. Selamat datang kepada pejabat baru Kejari Kabupaten Tangerang, semoga kedua pejabat bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Acara sertijab dan pelantikan pejabat baru di Kejari Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan lancar aman dan tertib. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 berupa penggunaan masker dan penerapan physical distancing.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan