Dansat Brimob Polda Banten: Menjadi Donor Darah Bermanfaat untuk Kesehatan Sendiri

Ramzy
1 Nov 2019 10:27
1 menit membaca

Suasana donor darah menjelang HUT Korps Brimob yang ke-74 di aula Mako Satuan Brimob Polda Banten, Kamis (31/10/2019).

KOTA SERANG (SBN) — Menjelang HUT Korps Brimob yang diperingati setiap tanggal 14 November, pada HUT yang ke-74 tahun 2019 ini Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan donor darah di aula Mako Satuan Brimob Polda Banten, Kamis (31/10/2019).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, yang hadir dalam kegiatan donor darah kali ini bukan hanya dari lingkungan Polri, tetapi juga dari lingkungan TNI. Mereka memang diundang, demi kemanusiaan karena donor darah dapat menyelamatkan hidup orang lain.

“Kegiatan donor darah ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama dan demi kemanusiaan, selain menyumbangkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Menjadi donor darah juga bermanfaat untuk kesehatan diri pribadi. Setelah melakukan donor darah, sirkulasi darah para pendonor akan semakin baik dan semakin sehat,” kata Reeza.

Reeza menyatakan, donor darah yang telah diberikan tentu bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor dan berharap, semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan hingga makin banyak orang yang tertolong. (Red/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan