Ingin Terapkan KEK, Bupati Kepulauan Selayar Kunjungin Pandeglang

  • Whatsapp

PANDEGLANG – Bupati Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan Muhamad Bashli Ali lakukan kunjangan kerja ke Kabupaten Pandeglang, kedatangan Bupati Kepulauan Selayar beserta rombongan di terima langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono beserta para Assisten dan beberapa Kepala OPD di Gedung Garuda, Rabu (5/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kepulauan Selayar Muhamad Bashli Ali mengatakan, Kabupaten Pandeglang memiliki destinasi wisata yang luar biasa, ia melihat banyaknya potensi wisata di Pandeglang yang cukup mengalami kemajuan baik di bidang kelautan, pertanian dan bidang lainnya, hal tersebut tentunya akan memberikan dampak perkembangan bagi daerahnya.

Read More

“Oleh sebab itulah alasan kami melakukan kunjungan kerja kesini,” ucap Bashli.

Ia menambahkan, selain itu Pandeglang sudah di tetapkan menjadi kawasan ekonomi khusus (KEK) pariwisata Tanjung Lesung. Menurutnya, pemilihan penentuan kawasan khusus tentunya Pandeglang memiliki khas tersendiri.

“Saya juga ingin mengusung KEK pariwisata di daerah Kabupaten Selayar, untuk menuju ke arah itu, kami memerlukan pembelajaran dalam hal pembentukan kawasan ekonomi khusus yaitu bagimana kebijakanya, modelnya serta persyaratanya seperti apa. Maka dari itu melakukan kunjungan kesini, dan hasilnya nantinya bisa diterapkan di daerah kami,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, dirinya merasa terhormat atas kunjungan Bupati Kepulauan Selayar yang menjadikan Kabupaten Pandeglang sebagai lokus Kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar, dalam hal ini pihaknya berharap ada sharing pengalaman dan wawasan apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan di daerahnya masing-masing.

“Ini juga bisa menjadi bahan evaluasi agar lebih mengalami kemajuan dan perkembangan di segala bidang,” kata Irna.(*)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *