Update Corona Kota Tangerang 5 April 2020 : 12 Kasus Dinyatakan Sembuh, 9 Meninggal

Ramzy
5 Apr 2020 14:41
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) – Hingga Minggu, 5 April 2020, total jumlah kasus positif virus corona di Kota Tangerang mencapai 41 orang dengan 12 orang dinyatakan telah sembuh, sembilan orang meninggal.

Berdasarkan data dari situs resmi covid19.tangerangkota.go.id yang dikutip SuaraBantenNews, pada pukul 14.00 WIB di Tangerang menunjukkan bahwa sebaran kasus positif corona tersebut berada di hampir setiap kecamatan di Kota Tangerang.

Adapun rinciannya adalah 41 kasus warga yang terkomfirmasi positif tersebar di 10 kecamatan yakni, Pinang, Ciledug, Tangerang, Cipondoh, Neglasari, Periuk, Karang Tengah, Larangan, Cibodas dan Batu Ceper.

Sedangkan warga yang yang terkomfirmasi sembuh tersebar dari 8 kecamatan yang ada di Kota Tangerang diantaranya Pinang, Ciledug, Tangerang, Neglasari, Periuk, Karang Tengah, Larangan dan Batu Ceper.

Adapun untuk kasus warga yang terkomfirmasi meninggal tersebar di 5 Kecamatan, yaitu Pinang, Ciledug, Tangerang, Cipondoh dan Karang Tengah.

Selain itu tercatat juga 707 kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP), 152 kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 46 kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) yang juga tersebar di 13 Kecamatan di Kota Tangerang.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan