Empat Pegawai Puskesmas Sukadiri Positif Covid-19

Ramzy
2 Sep 2020 11:47
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Sebanyak empat orang pegawai Puskesmas Sukadiri, Kabupaten Tangerang dikabarkan terjangkit Covid-19. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Covid-19 di Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmizi.

Hendra yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinkes Kabupaten Tangerang itu mengatakan, kasus terdeteksi berawal dari salah satu pegawai yang dinyatakan positif akibat kontak dengan saudaranya di luar wilayah puskesmas.

“Akhirnya sebanyak 30 pegawai Puskesmas Sukadiri dilakukan Swab,” ujarnya kepada SuaraBantenNews, Selasa, 1 September 2020.

Setelah seluruh pegawai diswab, lanjut Hendra, terdapat empat orang pegawai yang dinyatakan terpapar atau positif Covid-19. Akhirnya, kata Hendra, pelayanan puskesmas ditutup selama tiga dimulai pada hari Kamis-Sabtu kemarin.

“Seluruh ruangan dan sudut puskesmas telah disemprot dengan cairan desinfektan,” pungkasnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan mengingat angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang semakin meningkat.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan