Gelar HUT, BMPP Juga Bakal Kampanyekan Salah Satu Caleg

Ramzy
9 Apr 2019 15:47
2 menit membaca

Deni Juwaeni Ketua Umum LSM BMPP.

CILEGON – Lembaga Swadaya Masyarakat Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (LSM-BMPP), menggela acara ulang tahun yang ke-4 di lapangan Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Rabu (10/4/2019).

Kang Jen sapaan akrab dari Ketua umum LSM BMPP ini mengatakan, dalam usianya yang ke-4 ini, lembaganya yang konsen terhadap beberapa program pembangunan Kota Cilegon khususnya di bidang perindustrian dan perdagangan akan kerahkan seluruh anggotanya dari mulai 8 DPC LSM – BMPP, SATGAS (Satuan Tugas), hingga BAM (Barisan angkatan muda) se-Kota Cilegon untuk meriahkan acara tersebut.

“Inikan ulang tahun berdirinya lembaga kami, tentu kita akan meriahkan pesta ini dengan aman, damai, serta kondusif,” ujarnya.

Tak hanya merayakan hari jadi, BMPP juga akan mengkampanhlyekan Andi Kurniadi yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Cilegon dari partai (GOLKAR), yang juga putra dari Deni Juweni atau Kang Jen yang saat ini maju berkontestasi dengan membawa bendera dari Partai Nasdem Kota Cilegon.

Selain menunjukan existensi keberadaan lembaganya, dirinya juga akan memperkenalkan putranya Andi Kurniadi Caleg partai Nasdem dengan no urut 2 dengan daerah pemilihan Jombang – Purwakarta, agar lebih dikenal lagi secara luas di lingkungan daerah pemilihannya yakni Kecamanata Jombang dan Purwakarta.

“Selain meramaikan ulang tahun BMPP, besok juga kita kampanye bersama partai Nasdem, Andi Kurniadi akan menyapa masyarakat disana agar mereka lebih mengenal lagi caleg no 2 ini, sekaligus akan sampaikan program kerjanya jika terpilih nanti menjadi wakil rakyat lagi dari partai yang berbeda,” tuturnya.

Terlepas dari itu, kang Jen juga akan menurunkan ribuan anggota untuk ikut berpartisipasi dalam rangka mengkampanyekan Partai Nasdem dan ulang tahun lembaganya.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan