Tak Dapat Jatah Pimpinan AKD di DPRD Cilegon, Partai Berkarya: Tak Masalah

Ramzy
8 Okt 2019 12:42
1 menit membaca

Dimas Saputra

CILEGON (SBN)-, Partai Berkarya tidak mendapatkan jatah pimpinan untuk alat kelengkapan dewan (AKD) di DPRD Kota Cilegon. Padahal, partai besutan Tommy Soeharto itu menempatkan 4 wakilnya di parlemen kota dengan julukan Kota Baja itu.

Meski begitu, Ketua Fraksi Partai Berkarya Dimas Saputra mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Sebab menurutnya, kerja dan keputusan dewan diambil dengan konsep kolektif kolegial.

“Komunikasi pasti ada, kalau jabatan kan tidak perlu di persoalkan, yang terpenting semuanya bekerja untuk kepentingan masyarakat,” ucap Dimas, Selasa (8/10/19).

Lanjut Dimas, kolektif kolegial menjadi salah satu alasan kuat untuk tidak mempersoalkan jatah pimpinan AKD. Ia pun meyakini, unsur pimpinan AKD saat ini akan amanah dan bekerja dengan bijaksana.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Partai Berkarya Buhaiti Romli menyebut, Partai Berkarya merupakan pendatang baru. Dengan demikian, kata dia, anggota dewan dari Partai Berkarya akan banyak belajar sehingga keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita pendatang baru dalam dunia politik, kita akan belajar banyak dulu lah, kan kita juga bekerja secara kolektif kolegial,” terangnya. (Wawan/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan