Pengendara Sepeda Motor di Tangerang Tewas Ditabrak Penerobos Lampu Merah

Ramzy
21 Nov 2019 12:04
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak mobil pikap yang menerobos lampu merah di perempatan lampu merah TMP Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu, 20 November 2019.

Berdasarkan pantauan kamera CCTV lalu lintas, korban yang bernama Alvin Mangarahon (23) mengedarai motor dari arah Jalan Jendral Ahmad Yani menuju Jalan Daan Mogot. Diduga, lampu lalu lintas menunjukkan warna kuning menuju ke hijau.

Sementara, bersamaan dari arah depannya atau Jalan Dr Sitanala menuju TMP Taruna, melaju dengan kencang mobil pikap yang dikendarai oleh Biduan Simanjuntak (23). Padahal saat itu lampu lalu lintas menujukkan warna merah.

“Sesampainya di Jalan Daan Mogot, tepatnya di Lampu Merah TMP Taruna Kota Tangerang, menerobos lampu pengatur lalu lintas yang berwarna merah,” kata Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo.

Menurutnya, kecelakaan tak dapat dihindarkan ketika pikap menerobos lampu merah persimpangan tersebut. Sebab, sepeda motor yang dikendarai Alvin melaju saat kondisi lampu merah berwarna hijau.

“Kerugian materinya masing-masing kendaraannya rusak berat,” ucapnya.

Dari kecelakaan tersebut, korban yang mengalami luka pun meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang. Sopir mobil Carry tersebut kini masih berstatus terduga pelaku yang mengakibatkan tewasnya Alvin.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan