Sekda Pimpin Rapat Persiapan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang

Ramzy
28 Okt 2019 18:27
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan dan evaluasi akhir Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2019, di Aula KUA Pasar Kemis, Senin (28/10/2019).

“Saya harap sosialisasi dan syiarnya agar menggema keseluruh penjuru dan lapisan masyarakat, jadi umbul-umbul baliho harus benar-benar dipasang yang banyak agar masyarakat tahu dan menggema keseluruh masyarakat, dan saya minta masing-masing kecamatan untuk melakukan survei ke lapangan agar nantinya tidak terjadi kesalahan,” pinta Sekda yang juga sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang.

I menilai seluruh persiapan pelaksanaan MTQ ke-50 sudah berjalan lancar, baik dari panggung yang megah, pengalihan arus lalu lintas, perisapan pawai taaruf, pembukaan dan penutupan MTQ.

“Saya nilai semua persiapan sudah bagus, baik panggung dan kesiapan lainnya saya sangat apresiasi sekali kinerja panitia di Kecamatan Pasar Kemis ini,” ucapnya.

Sekda meminta agar menyiapkan Kafilah yang akan berlaga di MTQ tersebut, harus benar-benar dibina dengan baik, karena mereka akan menjadi duta MTQ Kabupaten Tangerang untuk ajang yang lebih tinggi lagi.

“Saya himbau kepada LPTQ dan MUI Kecamatan untuk menjaga sulaya kafilah yang asli dari Kabupaten Tangerang jangan sampai meloncat ke wilayah lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Tangerang Musa mengungkapkan, bahwa dirinya yakin dengan dukungan semua pihak pelaksanaan MTQ ke-50 bisa berjalan lancar dan sukses sesuai apa yang diharapkan. Serta bisa menghasilkan kafilah yang berkualitas untuk mewakili Kabupaten Tangerang di Provinsi Banten dan Nasional.

“Saya mohon kepada seluruhnya agar siap mensukseskan pelaksanaan MTQ ini dan bisa berjalan sesuai harapan kita semua,” tandasnya.(Zie/Diskominfo)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan