Kapolda Banten Tinjau PAM Pilkades 2019 di Kabupaten Serang dan Serang Kota

Joe
3 Nov 2019 19:52
2 menit membaca

Kapolda Banten Tomsi Tohir meninjau langsung lokasi pelaksanaan PAM Pilkades 2019.

SERANG (SBN) — Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meninjau langsung lokasi pelaksanaan PAM Pilkades 2019 yang secara serentak dilaksanakan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (3/11/2019).

Rombongan Kapolda memulai peninjauan dari Desa Beberan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten.

Kapolda Banten didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P dan Kapolres Serang Indra Gunawan. Rombongan disambut Pamasatwil Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial dan Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi serta warga yang menggunakan hak suaranya di TPS tersebut.

“Hallo, Pak, Ibu. Assallamualaikum. Bagaimana pilkadesnya?”ucap Tomsi beramah tamah.

Secara serentak, warga menjawab sapaan orang nomor satu di Polda Banten tersebut dan mengatakan bahwa Pilkades berjalan aman.

Selanjutnya, Jendral Bintang Dua tersebut meninjau meja panitia penyelenggara dan mengelilingi tenda TPS untuk memastikan kelengkapan persyaratan penghitungan suara warga.

Selain meninjau dua TPS di Desa Beberan, Kapolda dan rombongan juga meninjau TPS di Desa Lebakwana, Kecamatan Keramatwatu, Kota Serang.

“Alhamdulilah, dalam waktu setengah hari ini saya beserta rombongan dapat meninjau langsung lokasi pelaksanaan PAM Pilkades 2019 secara serentak di Kabupaten Serang dan Serang Kota,” jelas Tomsi.

Tomsi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Serang dan Serang Kota yang sudah menggunakan hak suaranya dalam Pilkades serentak ini dan ikut berpartisipasi sehingga Pilkades berjalan dengan baik dan lancar. (Red/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan