Tiga Petani di Cisoka Tersambar Petir, Dua Orang Tewas

Ramzy
19 Okt 2018 21:52
2 menit membaca

TANGERANG – Tiga petani di Kabupaten Tangerang, tersambar petir, Jum’at (19/10/2018) sore. Ketiga korban merupakan warga warga Kampung Janur, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Akibat peristiwa tersebut, dua orang petani atas nama Udin Bewok (50) dan Marsudin tewas di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya, Masnen (40) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

“Iya, Mas, pas kejadian saya lagi neduh di kandang ayam. Di sana saat kejadian saya berempat sama yang punya kandang, terus dua teman saya yang bernama Udin,” kata Masnen saat ditemui Suarabantennews di RSUD Balaraja, Jum’at (19/10/2018).

Pada saat kejadian, sambung Masnen, tiba-tiba seperti ada yang menyambar dan dirinya langsung tidak sadarkan diri.

“Saya lupa kejadiannya, tiba-tiba saya sudah tidak sadarkan diri,” cetusnya.

Sementara itu, Sunata kakak dari Sanen menuturkan, saat itu dirinya diberitahu oleh pemilik kandang ayam bahwa adiknya bersama dua rekannya tersambar petir.

“Saya dikasih tahu sama yang punya kandang, pas saya sampai sana ketiganya sudah kejang-kejang,” ucapnya.

Kemudian ia bersama dengan warga lainnya yang berada di sekitar lokasi langsung membawa kedua korban meninggal dunia ke rumah mereka masing-masing. Sedangkan adiknya langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Saya langsung bawa adik saya ke rumah sakit, untuk dua temannya sudah meninggal dunia dan ke rumah masing-masing,” tandasnya.

Sampai saat ini kejadian nahas tersebut masih dalam penanganan jajaran kepolisian dari Polsek Cisoka.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan