banner 468x60 banner 468x60

20 Konsumen Liburan ke Turki 10 Hari Gratis dari Alfamart

Redaksi
15 Jan 2023 20:34
BISNIS 0 455
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Sebanyak 20 orang konsumen setia Alfamart berangkat liburan ke Turki gratis. Mereka adalah para pemenang terpilih program salah satu rangkaian Semarak Ulang Tahun Alfamart ke-23, “Pencet- pencet Asyik” yang dilaksanakan Oktober 2022 lalu. Simbolis penyerahan hadiah kepada para konsumen terpilih dilaksanakan di Tangerang, Jumat 13 Januari 2023.

Liburan selama sepuluh hari mereka akan dimulai pada Sabtu (14/1), sepenuhnya gratis dari Alfamart. Termasuk transportasi, akomodasi, hingga uang saku sebesar 4 juta rupiah diberikan bagi para konsumen terpilih.

Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart saat simbolis penyerahan hadiah mengungkapkan bahwa program ini adalah apresiasi dan ungkapan terima kasih dari Alfamart kepada konsumen.

“Ini adalah bentuk apresiasi, penghargaan kepada masyarakat khususnya member. Alfamart ingin semakin dekat dengan konsumen. Tidak hanya menyediakan barang kebutuhan yang terdekat melainkan juga melalui program spesial seperti ini,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa mekanisme pemilihan pemenang berbeda dari yang sebelumnya, karena kali ini hadiah liburan ke Turki yang diberikan di ekor struk secara acak.

“Jadi kita tidak pernah tahu itu akan keluar pada konsumen siapa, toko mana, atau kapan. Konsumen Alfamart dari Sabang sampai Merauke bisa dapat hadiah itu. Dan ke dua puluh inilah yang ternyata beruntung,” jelas Solihin, sekaligus menambahkan bahwa program-program undian resmi dari Alfamart memang benar ada, dimana semua program undian dan pengumuman pemenang diinformasikan melalui akun-akun media resmi milik Alfamart.

Dua puluh pemenang tersebar dari wilayah barat hingga timur Indonesia.

Salah satu konsumen terpilih, Ibu Santun dari Medan menceritakan, “Kebetulan waktu itu saya belanja di Alfamart dekat rumah. Betul keterangan kalau di struk belanja kalau saya menang ke Turki. Ngga pernah mimpi. Ngga pernah nyangka. Jangankan ke mimpi ke Turki, naik pesawat pun baru kali ini!”

Ibu Ike dari Manado, juga punya cerita yang unik. “Waktu belanja itu adalah yang ketiga kali ikut Pencet-pencet Asyik. Dan yang kali ini saya tidak ambil struknya. Tapi nggak lama karyawan Alfamart datangi saya kalau di struk saya tertera dapat hadiah ke Turki”.

Program Pencet-pencet Asyik adalah salah satu program khusus bagi member Alfamart. Bagi masyarakat yang belum menjadi member bisa mendaftar, langsung melalui aplikasi Alfagift atau datang ke toko, karyawan Alfamart akan senang untuk membantu.

“Sekali lagi selamat kepada bapak ibu pemenang, ada kegembiraan dari kami keluarga besar Alfamart untuk bapak dan ibu, selamat menikmati perjalanan dan liburan esok,” tutup Solihin.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan