Soma Atmaja Kembali Nahkodai PMI Kabupaten Tangerang

Ramzy
4 Des 2019 14:14
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Soma Atmaja kembali terpilih menjadi Ketua PMI Kabupaten Tangerang periode 2019-2024. Pemilihan tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) ke-XIII Palang Merah Indonesia Kabupaten Tangerang di Hotel Yasmin, Karawaci, Selasa, 3 Desember 2019.

Ketua Terpilih PMI Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja mengatakan dengan berakhirnya kepengurusan PMI Kabupaten Tangerang masa bakti 2014-2019, membuat PMI Kabupaten Tangerang wajib melaksanakan Musyawarah Kabupaten ke-XIII.

“Selain menjalankan amanah yang tertuang dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PMI, Muskab juga sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.

Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang itu juga mengatakan, dalam laporan pertanggungjawabannya menyampaiakan bahwa MUSKAB ini sebagai ajang tukar gagasan demi tercapainya misi kemanusiaan dan memilih ketua PMI selanjutnya.

“Saya haturkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini, sehingga saya dapat terpilih kembali menjadi ketua PMI Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Ucapan terima ksih yang tak terhingga juga pihaknya sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang selalu mensupport PMI. Sehingga PMI mampu memberikan pelayanan yang terbaik dalam memperjuangkan misi kemanusiaan.

“Semoga Pemkab Tangerang selalu bersinergi dalam bidang kesehatan, kebencanaan, pengembangan organisasi dan pada bidang lainnya khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan