Diduga Menolak Hubungan Intim, Istri Tewas Ditangan Suami di Cilegon

Ramzy
5 Mar 2019 08:11
1 menit membaca

Rumah korban mulai didatangi warga yang melayat. (Istimewa)

CILEGON – Warga lingkungan Ciore Waseh, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon dibuat gempar dengan kasus pembunuhan sadis yang dilakukan AR (40) yang tega menghabisi nyawa istrinya AP (25) dan bayinya sendiri, Senin (4/3/2019).

Pembunuhan terjadi diduga, lantaran korban menolak saat diajak berhubungan intim, sebab korban belum genap 40 hari setelah melahirkan.

Kedua korban tersebut ditemukan keluarganya sekira pukul 03.50 WIB. Ketika ditemukan keduanya sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan ditemukannya luka di bagian kepala.

“Intinya istrinya itu enggak mau waktu diajak berhubungan, soalnya dia juga kan baru melahirkan. Diduga cekcok mulut dulu karena diajak berhubungan badan tidak mau,” kata Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriatna, Senin (4/3/2019).

Untuk saat ini, AR sudah diamankan di Polres Cilegon untuk melakukan pemeriksaan. Sedangkan istri dan anaknya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang untuk dilakukan autopsi.

“Seusai kejadian, pelaku langsung menyerahkan diri dan saat ini proses lanjutan masih kembangkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi korban meninggal setelah dipukul dan dinjak oleh pelaku,” tandasnya.(res)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan