Meski Kurang Dinamis, TKD Karang Taruna Cilegon Kembali Digelar

Joe
29 Okt 2020 18:14
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kota Cilegon ke-5 yang sempat buntu beberapa waktu lalu kini kembali digelar, Kamis (29 Oktober 2020). Namun, pemilihan kali ini justru tampak tidak dinamis, bahkan kedua calon ketua karang taruna yang turut ambil bagian pada TKD sebelumnya tidak mengikuti pencalonan pada TKD kali ini.

Sekretaris Karang Taruna Provinsi Banten Gatot Iyan mengatakan, Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten telah melaksanakan TKD Karang Taruna Kota Cilegon beberapa waktu lalu dan mengalami kebuntuan. Karena itu, pimpinan sidang waktu itu memutuskan hasil TKD-nya diserahkan kepada pengurus provinsi untuk dilaksanakan TKD ulang.

“Pengurus Provinsi menindaklanjuti laporan dari panitia TKD sebelumnya, lalu membentuk panitia yang sekarang dan TKD selesai dilaksanakan hari ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa pada TKD kali ini terpilih Ahmad Mahdi sebagai Ketua Karang Taruna Cilegon untuk periode 2020-2025 secara aklamasi oleh seluruh peserta yang hadir.

Soal temuan apa yang terjadi pada laporan hasil TKD yang di serahkan oleh panitia TKD KT Kota Cilegon kepada pengurus Provinsi,

Gatot juga menyampaikan bahwa yang ditemukan pada laporan hasil TKD sebelumnya yang diserahkan panitia TKD KT Kota Cilegon kepada pengurus Provinsi hanyalah bentuk kedinamisan yang wajar dalam sebuah pemilihan dan sudah diselesaikan sebelum forum-forum ini dilaksanakan. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan