Malam Ramadhan, 5 Pasangan Mesum Bukan Suami Istri Terjaring Razia Ngamar di Kosan

  • Whatsapp
Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Ngamar di Kosan

SERANG —Di Bulan suci Ramadhan, Polsek Cipocok jaya Polres Serkot Laksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan (KKRYD) dengan memeriksa kos-kosan Yang berada di wilayah hukum Polsek Cipocok jaya.

Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) tersebut pimpin oleh Kanit lantas polsek Ipda Adi A,SH selaku Padal dan Anggota piket.

Kapolsek Cipocok jaya AKP Boy Achmad S. mengatakan, sasaran kegiatan itu peredaran narkoba, miras dan antisipasi prostitusi online modus di kos-kosan.

Adapun lokasi sasaran Ops Pekat kos-kosan kali ini yaitu di Lingk. Lebak  kel.Cipocok jaya kec.Cipocok jaya.

“Hasil yang didapat dalam kegiatan Ops Pekat KKRYD tersebut, Kosan belakang Pecak bandeng Vina Link.Lebak Cipocok jaya telah diamankan pasangan yg bukan suami istri sebanyak 5 Pasang,” katanya, Kamis (7/4/2022).

“Dan 1 Teko Miras jenis Anggur Merah. Selanjut dibawa ke kantor Polsek untuk di lakukan pendataan dan pembinaan Tutup kanit Lantas,” katanya.

Kapoksek berharap dengan kegiatan ops. pekat KKRYD kali ini sasaran nya penghuni kos-kosan dapat berpikir ulang untuk melakukan hal-hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Seperti pesta narkoba, miras dan menjadikan kos-kosan untuk sarang prostitusi online,” katanya.(hend)

Wartawan

Related posts