Kerumunan Pengunjung Membeludak di Cuci Gudang Giant Serang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Kerumunan Pengunjung Membeludak di Cuci Gudang Giant Serang
Kerumunan di Giant Serang (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Giant Ekstra Serang yang terletak di samping Jalan Raya Serang Pandeglang, Sempu, Kota Serang mengadakan diskon besar-besaran. Hal tersebut dilakukan karena Giant se-Indonesia akan tutup permanen.

Berdasarkan pantauan redaksi pada pukul 10.00 Wib (30/5/2021), pengunjung sudah memenuhi antrean untuk memasuki Giant, kerumunan pun tidak dapat dihindari meski penjaga sudah berusaha menertibkan.

Read More

Haidar, salah seorang pengunjung mengaku rela berdesakan karena informasinya ada diskon besar-besaran, dia pun datang dari pagi.

“Infonya kan ada diskon besar-besaran. Jadi saya belanja untuk keperluan rumah tangga. Jadi sengaja datang memang karena ada diskon,” katanya.

Muamar, pengunjung lainnya mengaku datang ke Giant karena berdasarkan informasi dari media sosial bahwa akan ada diskon besar-besaran.

“Ya, datang ke sini karena info di Instagram kan akan ada diskon. Jadi, saya sama teman-teman ke sini untuk memburu diskon,” katanya.

Saat meminta konfirmasi, redaksi diarahkan menghubungi Hinder Ordonnantie Giant, Astrid. Tetapi ketika dihubungi melalui Whatsapp, redaksi diarahkan untuk mengirimkan pertanyaan lewat email. Hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban. (Hendra)

Wartawan

Related posts