Ngeri! Pemotor Wanita di Tangerang Gagal Nyalip, Tersenggol dan Akhirnya Dilindas Truk Hingga Tewas

Ramzy
8 Okt 2019 17:51
2 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) – Seorang wanita berinisal SA warga Perumahan Bukit Gading Cisoka, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang., tewas usai terlindas truk di Jalan Raya Serang, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Tangerang, Senin (7/10/2019) malam.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban melaju dari arah Serang menuju Balaraja, saat hendak pulang ke rumahnya di Perumahan Bukit Gading Cisoka, Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Setibanya di lokasi kejadian dengan kontur jalan menurun, korban hendak mendahului truk dari sisi kanan jalan, namun nahas dari arah berlawanan datang sebuah truk. Sepeda motor yang dikendarainya membentur body truk, setelah sempat mengalami oleng, sepeda motor yang dikendarai SA itu terjatuh.

“Korban jatuh ke sisi kanan dan masuk ke bawah dump truk, lalu terlindas ban belakang kiri,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa, Selasa (8/10/2019).

Polisi telah mengamankan satu truk beserta sopir berinisial CS. Sementara satu truk lainnya melarikan diri.

“Penyebab kecelakaan diduga korban tidak memiliki cukup ruang untuk mendahului truk sehingga ia terjatuh,” ucapnya.

Korban pun meninggal dunia dengan luka di kepala dan perut karena terlindas ban belakang truk tersebut. Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi dan membawa jasad korban ke RSUD Balaraja.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan