Prioritaskan Siswa, Pemkot Serang Belum Gelar Vaksinasi untuk Pedagang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Prioritaskan Siswa, Pemkot Serang Belum Gelar Vaksinasi untuk Pedagang
Pedagang Pasar Rau (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Serang Wasis Dewanto mengatakan, vaksinasi khusus untuk pedagang pasar hingga saat ini belum digelar.

“Vaksinasi pedagang kita sudah ajukan dari 30 Juli kemarin. Karena Dinkes masih fokus ke siswa, sehingga kuota menunggu selesai dulu karena keterbatasan tenaga medis,” ucap Wasis, Senin (13/9/2021).

Read More

Wasis mengungkapkan, ajuan vaksinasi untuk pedagang akan diprioritaskan ke Pasar Rau karena pasar tersebut merupakan salah satu pasar terbesar di Kota Serang.

“Kita ajukan itu untuk pedagang pasar Rau karena pedagang kecil banyak di sana, kisaran 2 ribu sampai 3 ribu pedagang,” katanya.

Wasis menegaskan, sampai hari ini pihaknya masih menunggu dan menjalin koordinasi. Untuk waktu pun, dia belum bisa memastikan kapan bisa digelar.

“Waktu belum ditentukan. Tapi, kalau PKL di stadion sudah, sekitar 200an pedagang. Mal juga sudah. Dimungkinkan juga banyak pedagang yang ikut vaksinasi yang digelar di masyarakat,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts