Ketua PPP Banten Akan Hadiri Tahlil Haji Lulung

Joe
15 Des 2021 16:32
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau kerap disapa H. Lulung meninggal dunia pada Selasa, 14 Desember 2021, di salah satu rumah sakit daerah DKI Jakarta.

Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin menyampaikan turut berbelasungkawa atas berpulangnya H. Lulung kepangkuan Allah SWT membuat dirinya merasa Kehilangan. Sosok yang ia anggap sebagai seorang guru, panutan, motivator dan senior di partai PPP.

“Innalillahi wa innailaihi raji’un, saya merasa kehilangan atas berpulangnya sosok guru, panutan saya. Beliau merupakan keder terbaik PPP,” ucapnya.

Lebih lanjut orang nomor dua di Kota Serang ini mengatakan, Kepergian Ketua DPW PPP DKI Jakarta, H. Lulung merupakan kabar duka bagi semuanya, terlebih bagi PPP yang kehilangan salah satu kader terbaiknya.

“Beliau merupakan pejuang partai yang gigih dan teruji, Kami saat ini hanya mampu mendoakan yang terbaik, semoga semua amal ibadah almarhum diterima oleh Allah dan atas segala kekhilafan di ampuni Allah serta di tempatkan di surga-Nya. Aamiin,” harapnya.

Saat ditanya, apakah nanti akan mengikuti tahlilan ke kediaman almarhum, Subadri mengaku akan mengikuti di hari ketiga, lantaran kesibukannya.

“Ikut tahlil aja paling. Paling di tiga harinya, karena ulih berkat,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan