DPK KNPI Kecamatan Curug Gelar Rapat Kerja

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: DPK KNPI Kecamatan Curug Gelar Rapat Kerja

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — DPK KNPI Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kerja (Raker) kemarin.

Raker yang digelar di Curug Cigamea, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersebut dihadiri pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Read More

Selain itu, hadir Camat Curug Supriyadi, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, rapat kerja yang digelar DPK KNPI Curug harus terukur dan membumi.

“Lakukan program kerja yang terukur, membumi dan bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya pemuda di Kecamatan Curug,” ujar Bung Joe dalam sambutannya.

Selain itu, Joe mengatakan, Kecamatan Curug merupakan wilayah yang strategis. Karena merupakan salah satu pintu gerbang Kabupaten Tangerang karena bersebelahan langsung dengan Kota Tangerang.

“Harus menjadi parameter dan saya juga berharap jangan terlalu muluk-muluk menyusun program kerja. Buat apa dengan segudang ide selangit jika nantinya tidak dieksekusi, “ucapnya.

“Jangan sampai progam kerja hanya menjadi taman makam rencana. Lebih baik susun program yang sederhana tapi bisa dirasakan oleh masyarakat, “ tambahnya.

Sementara, Ketua DPK KNPI Curug Deni Setiadi mengatakan, kehadiran pengurus KNPI Kabupaten Tangerang menjadi pemicu semangat.

“Terima kasih atas kehadiran sejumlah pengurus KNPI Kabupaten Tangerang. Arahan yang disampaikan akan menjadi barometer kami dalam menyusun program kerja, “ tukasnya.

Selain Bung Joe, hadiri juga Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Asep Sujana dan sejumlah wakil Ketua. (red)

Wartawan

Related posts