Jalan Berlubang, Pengendara Perlu Waspada Saat Melintas Jalan Cilegon – Merak

Joe
22 Des 2020 14:32
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Guna menghindari kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan raya Cilegon–Anyer, para pengendara roda dua maupun roda empat perlu meningkatkan kewaspadaannya. Pasalnya, jalan di sana sudah banyak yang berlubang akibat terendam air hujan atau banjir.

Imam, salah seorang warga Randakari, Kelurahan Kepuh, mengatakan jalanan yang berlubang tersebut rentan mengakibatkan kecelakaan bagi kendaraan roda dua (R-2) maupun roda empat (R-4) sehingga perlu meningkatkan kewaspadaannya saat melintasi Jalan Raya Cilegon-Anyer.

“Kalau pengendara tidak hati-hati, bisa tergelicir atau terjatuh karena jalanan sudah banyak berlubang,” katanya, Selasa (22 Desember 2020).

Selain banyak lubang baru dan lubang lama yang makin membesar, perlintasan rel juga sangat berbahaya saat musim hujan seperti ini karena kondisi rel lebih tinggi dibandingkan penahan samping rel.

“Pas rel kereta Jublin dan Krenceng itu perlu waspada. Karena posisi rel menyimpang, kalau motor tidak stabil pasti akan terjatuh,” tutupnya.

Imam juga berharap dinas pemerintah terkait segera menangani persoalan tersebut, mengingat potensi kecelakaan begitu besar. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan