Satlantas Polresta Tangerang Putar Balik Pemudik di Jayanti

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Satlantas Polresta Tangerang melakukan operasi pengetatan prapeniadaan mudik untuk mengantisipasi mudik awal, Senin (3/5/2021) di Pos Penyekatan Jayanti, perbatasan antara Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Serang.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Hari Saputra mengungkapkan, operasi pengetatan prapeniadaan mudik mulai 22 April sampai 5 Mei dikarenakan banyaknya warga yang mudik lebih awal.
“Tadi kita sudah mulai melakukan pemutarbalikan, antara lain ada 2 kendaraan roda empat dan 6 kendaraan roda dua,” kata Kasatlantas kepada SuaraBantenNews.

Diungkapkan Roby, operasi Pengetatan Pra Peniadaan Mudik ini terbagi menjadi dua yakni Pra Pengetatan pada 22 April sampai 5 Mei, kemudian masa larangan mudik pada 6 Mei hingga 13 Mei.

Roby juga mengimbau, bagi masyarakat yang berencana melaksanakan mudik kita akan melaksanakan pengecekan hasil Swab Negatif, baik itu Test PCR ataupun Swab Antigen. Yang berencana mudik tanpa hasil Swab Antigen Negatif atau Swab PCR Negatif kita akan arahkan ke tenaga kesehatan untuk melakukan pengetesan apakah kondisinya negatif atau positif covid-19, jika sudah ada hasil Negatif baru kita kasih untuk jalan.

Untuk total di Kabupaten Tangerang sendiri ada 8 titik yaitu 3 pintu Tol, 2 jalan arteri, dan 3 di jalur Provinsi. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan