Bojong Nangka Raih Juara Pertama Pembinaan Kecamatan Layak Anak 2020

Ramzy
22 Des 2020 18:45
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang berhasil memperoleh juara pertama pada Pembinaan Lomba Kecamatan Layak Anak 2020.

“Alhamdulillah, wilayah kami berhasil memperoleh juara pertama. Ini semua berkat dukungan dan kerja keras dari semua elemen dalam menjalankan program layak anak di masing-masing gugus,” tutur Lurah Bojong Nangka, Dani Herdani kepada SuaraBantenNews, Selasa, 22 Desember 2020.

Dikatakan Dani, seluruh program layak anak dapat berjalan optimal karena adanya peran dari seluruh warga Bojong Nangka. Seperti hak lingkungan yang ramah bagi anak.

“Semoga semua upaya yang kami lakukan dapat terus menyukseskan program Kecamatan Layak Anak di Kelapa Dua. Selain itu juga seluruh pemenuhan hak anak dapat terpenuhi dengan baik,” pungkasnya.

Ia mengungkapkan, melalui lomba tersebut semakin memperkuat komitmen dan sinergisitas seluruh pihak dalam memenuhi hak-hak anak di Kelurahan Bojong Nangka. Mulai dari pemerintah, lembaga masyarakat, hingga pelaku usaha.

“Mudah-mudahan komitmen dan sinergisitas yang sudah terbangun agar terus diperkuat. Tidak hanya saat lomba saja, tetapi berkelanjutan,” tutupnya.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan