Emak-emak di Cisoka Lempari Rumah Tetangga dengan Batu dan Kotoran

Ramzy
31 Okt 2023 13:26
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG;Suarabantennews.com – Seorang warga di Kampung Jeungjing, Cisoka, Kabupaten Tangerang membagikan video aksi tetangganya yang berulah meresahkan dengan melempar batu hingga kotoran manusia ke rumahnya.

Nasib malang itu terjadi pada Feri Wahyu yang mengaku rumahnya telah diteror oleh tetangganya selama 2 tahun setelah ia selesai membangun rumah.

Dalam video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan adanya tindakan seorang perempuan, yang tengah melempar batu dan kotoran manusia atau tinja ke rumah tetangganya.

Dikonfirmasi, kejadian itu menimpa kediaman milik Feri Wahyu Jaryanto. Pria berusia 30 tahun ini, sudah 2 tahun mengalami tindakan tidak menyenangkan dari tetangganya tersebut.

“Ya, perempuan itu tetangga saya inisialnya A, dia sudah dua tahun berbuat tindakan seperti itu,” katanya, Selasa, 31 Oktober 2023.

Ia menjelaskan, tetangga yang tinggal persis di belakang rumahnya itu, tidak hanya melakukan aksi pelemparan batu dan kotoran ke kediamannya. Namun, turut merusak beberapa bagian rumahnya.

“Rumah saya setiap hari dilempari batu, dilempari tinja, kaca rumah digebrak-gebrak, atap rumah dilempari batu sampai pagar bambu dirobohin,” ujarnya.

Ia mengatakan, nyatanya dari gangguan itu, ia sudah kerap kali mengadukannya kepada pihak keluarga pelaku dan ketua lingkungan setempat. Namun, belum adanya tindakan lanjut dari aduan tersebut.

“Sudah pernah saya adukan, terus dimediasi, tapi tidak ada perubahan yang baik. Masih begini saja,” terangnya.

Sampai akhirnya, aksi tersebut diabadikannya untuk dilaporkan ke pihak kepolisian untuk bisa dilakukan tidak lanjut.

“Sengaja saya rekam, tapi gak nyangka juga bakal viral. Harapan saya dengan hal ini, yang bersangkutan bisa ditangani lebih lanjut, supaya tidak menganggu orang-orang. Karena menurut keterangan keluarga, kalau dia (pelaku) ini alami gangguan jiwa,” ungkapnya.(Zie)