Diskum Juara 2 Stand Terbaik Pameran ITTAF 2023 di Mataram

Ramzy
27 Nov 2023 15:31
2 menit membaca

MATARAM;Suarabantennews.com – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang meraih juara 2 Stand Terbaik pada pameran Lombok Sumbawa Investmen, Trade, Tourism, Agriculture, Fhising (ITTAF) 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kepada Kepala Diskum Anna Ratna, Minggu 26 November 2023. Masyarakat juga antusias menghadiri pameran ITTAF yang digelar di Epicentrum Mall selama tiga hari.

“Alhamdulillah, kami merasa bangga Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang bisa mewakili dan membawa nama baik Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten pada event Pameran tingkat nasional di Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat,” ujar Anna.

Dia berterima kasih kepada masyarakat Kota Mataram khususnya yang sudah melihat dan membeli produk-produk lokal asal Kabupaten Tangerang. Dia juga mendukung penuh pelaksanaan pameran nasional seperti ITTAF yang perlu terus diselenggarakan dan dikembangkan.

“Selain menjadi ajang promosi produk koperasi dan usaha mikro, juga sebagai fasilitasi atas terjalinnya kerjasama bagi sesama Pelaku Usaha Mikro khususnya lintas Daerah (Business to Business) serta antar Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Dia berharap dengan diselenggarakannya Event Pameran Nasional seperti ini, dapat membangkitkan semangat pelaku usaha mikro untuk terus berinovasi di tengah persaingan dan pangsa pasar yang semakin ketat.

“Ini membangkitkan perekonomian para pelaku usaha mikro di Kabupaten Tangerang dan menjadi motivasi atas terbentuknya mental pelaku usaha mikro yang kuat dan berdaulat,” tuturnya.(rls)