Dibuka Anggota DPRD Banten, FKP Gelar Dasana Indah Cup 2023

Ramzy
15 Jul 2023 18:45
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Forum Kerjasama Pemuda (FKP) Dasana Indah menggelar pertandingan Sepak Bola di Lapangan Blok U Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu 15 Juli 2023.

Anggota DPRD Provinsi Banten Teungku Muhamad Zacky membuka secara resmi pertandingan bola mini tersebut.

“Saya mendukung kegiatan semacam ini. Saya juga siap memberikan dukungan selama itu kegiatan yang sangat positif seperti ini,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Zack ini saat membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang diikuti 8 tim RW ini sangat bagus untuk menjalin tali silaturahmi antar pemuda di Dasana Indah.

“Acara yang sangat bagus untuk meningkatkan minat olahraga dari pemuda di Dasana. Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah juga untuk pemuda dalam menyalurkan hobinya dan dapat melatih daya saing yang sehat antar Pemuda,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panita Fahmi Firmansyah mengatakan, bahwa kegiatan ini berupaya agar pemuda terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Dasana Indah salah satunya melalui pertandingan olahraga yang dilaksanakan seperti ini.

Selain itu juga untuk memberikan motivasi kepada pemuda-pemuda yang memiliki bakat-bakat dalam bidang sepak bola.

“Untuk saat ini kami baru bisa menggelar satu cabang olahraga saja,” ujarnya.

Senada, Ketua FKP Dasana Indah, Achmad Ramdzy menyampaikan semoga kedepannya mereka bisa membuat cabang pertandingan olahraga, tetapi juga melaksanakan perlombaan seni budaya, literasi dan sebagainya.

“Agar peran pemuda lebih bisa memberikan manfaat dan memberikan semangat untuk bangsa dan negara khususnya Bojong Nangka,” tandasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan