Jelang Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Kabupaten Tangerang Berbagai Sembako

Ramzy
15 Jul 2020 17:14
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Menyambut peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan bakti sosial membagikan puluhan paket sembako ke panti asuhan, para janda, korban PHK dan warga terdampak Covid-19.

Tak hanya itu, dalam upaya mempererat tali silaturahmi. Para staf dan pejabat Kejari Kabupaten Tangerang anjangsana atau mengunjungi rumah-rumah purna kejaksaan (Purnaja), Rabu, 15 Juli 2020.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, melalui Plt. Kepala Seksi Intelijen Nana Lukmana mengatakan, bakti sosial dan kunjungan ke rumah Purnaja ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60. Dengan puncak acara yang akan berlangsung pada 22 Mei 2020 mendatang.

“Baksos serentak digelar di seluruh indonesia. Kita bagikan 30 paket sembako kepada janda, korban PHK dan warga terdampak Covid-19 di Kabupaten,” ungkapnya.

Setelah itu, lanjut Nana, bersama jajaran menyantuni Panti Asuhan Ashifa Al- Falahiyah Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Mereka berbagai rezeki untuk adik-adik yang kurang beruntung dengan menyalurkan bansos berupa dua kwintal beras, dua peti telur, puluhan mie instan dan sarden.

“Hal ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas bertambahnya usia Kejaksaan yang ke 60 tahun,” tutur Nana.

Selain berbagi sembako, kata Nana, dalam menyambung silaturahmi, pegawai Kejari Kabupaten Tangerang mengunjungi rumah-rumah pensiunan pegawai kejaksaan atau purna kejaksaan (purnaja) yang juga masuk dalam rangkaian peringatan HBA.

“Peringatan HBA di tahun ini digelar dengan cara yang sederhana, namun tidak mengurangi makna dari hari bakti itu sendiri,” ujarnya.

Nana berharap, semoga HBA tahun ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh insan Adhyaksa. Dengan tema “terus bergerak dan berkarya” semoga Kejari Kabupaten Tangerang terus berkarya dan bergerak dalam menegakan hukum dan melayani masyarakat.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan