Siswa di Kota Serang Senang Sekolah Tatap Muka Dimulai

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Siswa di Kota Serang Senang Sekolah Tatap Muka Dimulai
Suasana di sekolah SMPN 10 Kota Serang pada hari pertama PTM (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Pemerintah Kota Serang mulai hari ini, Senin (6/9/2021), membolehkan sekolah-sekolah yang telah memenuhi kesiapan untuk memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) setelah hampir 2 tahun melakukan pembelajaran secara daring.

Reza Ramadhan, Siswa kelas 9 SMPN 10 Kota Serang, mengaku senang dengan dimulainya PTM. Dia mengaku sudah jenuh dengan pembelajaran daring.

Read More

“Perasaannya senang banget karena sudah bosen dengan belajar secara daring,” ucap Reza saat ditemui usai pembelajaran di halaman SMPN 10 Kota Serang.

Meski durasi belajar hanya 1 jam, Reza mengaku lebih memahami pelajaran ketimbang belajar daring di rumah.

“Kalau kemarin-kemarin kan belajar dari layar kaca di rumah, jadi pelajaran gak paham. Kalau sekarang langsung sama guru, jadi mudah paham,” katanya.

Selain itu, sambungnya, dia juga senang karena bisa berinteraksi lagi dengan teman-teman sekolahnya. Meski dengan menjaga jarak, itu sudah mengobati kerinduannya.

“Kan enak, gak bete. Kita jadi bisa ngobrol. Kalau daring kan kita juga bete, apalagi sudah hampir dua tahun,” ungkapnya. (Hendra)

Wartawan

Related posts