Ketua LMP Cilegon: Masyarakat Harus Pilih Pemimpin yang Prorakyat

Joe
25 Sep 2020 16:23
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Salah satu ketua organisasi masyarakat di Kota Cilegon, mengatakan bahwa calon wali kota ke depan harus memiliki kinerja yang lebih baik. Peningkatan kualitas infrastruktur serta layanan dasar bagi masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan dan peningkatan ekonomi, menjadi hal utama yang wajib diwujudkan.

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Cilegon Tatang Tarmizi, yang akrab disapa Itang, mengatakan bahwa siapa pun yang terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Cilegon harus membawa pembangunan yang jauh lebih baik, utamanya soal kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya, masyarakat memiliki harapan yang besar terhadap pilkada kali ini untuk memilih pemimpin baru yang berkualitas. Karena itu, masyarakat harus benar-benar cernat. Pahami sepak terjangnya, kenali siapa dia, mampukah dia,” tuturnya.

Lebih lanjut Itang menyampaikan, masyrakat tentu berharap adanya pemimpin baru Kota Cilegon yang bisa membawa mereka lebih sejahtera dengan meningkatnya akses pendidikan, kesehatan, serta pertumbuhan ekonomi secara merata.

“Pilkada bertujuan untuk memilih kepala daerah yang dapat merealisasikan kebijakan prorakyat,” ungkapnya.

Itang berharap agar masyarakat tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan informasi menyesatkan, tidak mudah dipecah belah hanya karena mendukung salah satu pasangan calon. Yang terpenting adalah bagaimana menjadikan pilkada sebagai ajang memilih pemimpin yang benar-benar mampu serta bertanggung jawab untuk memajukan daerah ini selama 5 tahun ke depan. Karena itu, masyarakat juga harus tetap mengawasi visi-misi kepala daerah setelah nanti terpilih. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan