Tinjau Banjir di Ciledug Indah, Mensos Berikan Bantuan

Ramzy
3 Jan 2020 16:37
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara meninjau lokasi banjir di Perumahan Ciledug Indah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat, 3 Januari 2020. Juliari datang bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Pantauan di lokasi, Juliari dan Arief tiba sekitar pukul 11.00 WIB. Juliari yang memakai seragam Tagana langsung menuju area yang masih terendam banjir.

“Bantuan logistik berupa makanan siap saji ada selimut ada perlengkapan anak anak akan kami drop di titik ini (Perumahan Ciledug Indah),” ujar Juliari.

Ia menjelaskan pihaknya juga memberikan santunan sebesar Rp 15 juta kepada korban meninggal dalam musibah ini.

“Kita ada santunan untuk tiap korban banjir. Kita sudah berikan, kemarin saya sendiri yg menyampaikan ke posko di Universitas Borobudur begitu nanti ada konfirmasi dari pemerintah daerah setempat,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga telah mengecek kesiapan logistik untuk beberapa hari ke depan yang diprediksi cuaca buruk masih akan terjadi.

“Saya kemarin sudah mengecek sendiri kesiapan logistik, karena kita kan mengurus pengungsinya dan kita ingin pastikan stok cukup untuk menyalurkan beberapa hari ke depan,” tandasnya.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan